SERANG – Aksi bejad JE (50) warga Kampung Koperah Desa Panyirapan, Kecamatan Baros, Serang akhirnya terbongkar. Paranormal ini tega mencabuli enam orang anak kecil yang masih duduk di sekolah dasar (SD).

Aksi JE terbongkar setelah salah satu korban mengeluh rasa sakit kepada orang tuanya di bagian lubang anus. Setelah mendengar cerita sang anak, orang tua korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolresta Serang.

Wakapolres Serang Kota Kompol Tidar Wulung Dhono menjelaskan, modus yang dilakukan oleh pelaku untuk memperdayai korbannya yaitu dengan cara mengaku mempunyai ilmu menguatkan kaki dan membuat sesorang lihai bermain sepak bola.

Anak-anak yang sangat menyukai sepakbola tersebutlah yang menjadi korban JE. “Dari pengakuan pelaku, sudah ada enam anak berkelamin pria yang sudah dicabuli, rata-rata korbannya masih duduk dibangku SD ,” ujar Tidar kepada awak media, Jumat (11/8).

Tidar menjelaskan, sebelum menjalankan aksinya, pelaku mengajak korban ke kediamannya untuk mendapatkan jampi-jampi dan terapi. Saat berada didalam kamar, pelaku meminta korbannya untuk membuka celana, kemudian menyuruh tengkurap.

Setelah korban mengikuti perintah tersebut, pelaku langsung menindih korbannya, kemudian memasukkan alat kelamin pelaku ke lubang anus korban.

Akibat perbuatannya, Je saat ini sudab ditahan dan terancam dikenakan pasal 82 ayat (1) UU RI No.35 tahun 2014 tentang Perubahan atas UU no. 23 tahun 2002 tentang perlindungan Anak. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)