MERAK – Kapolda Banten Brigjen Pol Boy Rafli Amar melakukan kunjungan kerjanya ke kawasan di Pelabuhan Merak, Rabu (17/3/2015). Informasi yang dihimpun radarbanten.com, orang nomor satu di jajaran Polda Banten itu akan meninjau kondisi dan situasi di sejumlah dermaga yang beroperasi di Pelabuhan Merak. “Benar, beliau (Kapolda-red) akan melakukan pantauan di sejumlah dermaga, setelah itu baru akan berkunjung ke Polair Banten,” ungkap Kabagops Polres Cilegon, Kompol Pipit Subiyanto yang dijumpai di lokasi.

Pantauan radarbanten.com, situasi di Pelabuhan Merak saat ini diperketat dengan penjagaan oleh aparat kepolisian gabungan dari Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Merak dan Polres Cilegon.

Kapolda Banten Brigjen Pol Boy Rafli Amar tiba di PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Indonesia Ferry Cabang Utama Merak sekira pukul 11.00 WIB, dan bersama rombongan langsung masuk ke ruang VIP PT ASDP. “Yang pasti waktunya bisa tentatif, kita lihat saja nanti,” katanya. (Devi Krisna)