SERANG – Kapolres Serang AKBP Yudi Hermawan akan melepas jabatan pada Senin (13/4/2015) pekan depan. Jabatan Kapolres Serang selanjutnya akan dipercayakan kepada AKBP Nunung Syaifudin yang saat ini menjabat sebagai Kepala Subdit 4 Kriminal Khusus Polda Banten.

Mutasi di Polres Serang selanjutnya terjadi untuk posisi Wakil Kepala Kepolisian Resor (Waka Polres), Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren), dua jabatan Kepala Satuan (Kasat), dan sembilan jabatan Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek).

Jabatan Waka Polres Serang akan diserahkan dari Kompol Yudis Wibisana kepada Kompol Pipit Subiyanto. Yudis Wibisana selanjutnya akan melanjutkan pendidikan Sespim. Kemudiaan, jabatan Kabagren akan diserahkan dari Kompol Sofiyan kepada Kompol Bayu. Selanjutnya jabatan Kasat Sabhara akan diserahkan dari AKP Agus Suherman kepada AKP Arief Kurniawan. Sedangkan jabatan Kasat Narkoba akan diserahkan dari AKP Abul Mafahir kepada AKP Bambang S.

Untuk serah terima jabatan Kapolsek, Kapolsek Serang akan diserahkan dari Kompol Saiful Mustofa kepada Kompol Syahril Minda, Kapolsek Kasemen dari AKP Suntoro kepada Iptu Entang Cahyadi, Kapolsek Carenang dari AKP Mardison Sikumbang kepada AKP Pazni, Kapolsek Tirtayasa dari AKP Mulyadi kepada AKP Abul Mafahir, dan Kapolsek Cikande dari Kompol Eko Widiantoro kepada AKP Tedi.

Kemudian jabatan Kapolsek Kragilan akan diserahterimakan dari Kompol Heri Sugeng kepada Kompol Warsono, dan Kapolsek Baros dari AKP Mulya Jaya kepada AKP Khotijah serta Kapolsek Cipocok Jaya dari Kompol Agus Purwa kepada Kompol Zaenal. (Wahyudin)

BAGIKAN