CILEGON – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi. Kejadian maut kali ini, Sabtu (12/8) berlangsung di Jalan Raya Anyer menuju Cinangka tepatnya di Kampung Cikoneng, Desa Cikoneng, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang.

Kecelakaan ini melibatkan satu unit sepeda motor dengan nomor polisi A 4372 VO dengan bus pariwisata dengan nomor polisi K 1646 BB.

Informasi yang berhasil dihimpun, pengemudi kendaraan roda dua yang diketahui bernama Sana Munawarudin tewas seketika di lokasi kecelakaan akibat tergilas ban bus pariwista yang dikemudikan oleh Dede Rosadi.

Menurut warga di lokasi kecelakaan, Hamimi, sepeda motor yang dikemudikan oleh Munawarudin itu sedang melaju dari arah Anyer menuju Cinangka. Sedangkan bus pariwisata melaju dari arah yang berlawanan.

“Motornya oleng terus menyerempet bagian samping kanan bus. Kemudian pengemudinya terjatuh ke kanan masuk ke kolong ban belakang bus. Kalau motornya terjatuh ke kiri ke bahu jalan. Korban pengemudi motor mengalami luka luka di kepala dan kaki,” ujarnya. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)