Keluarga Mayat di Sumur Pecung Boyong Jenazah ke Solo

0
343
Petugas dari Polres Serang Kota saat mengevakuasi mayat Retno dari dalam kamar kosnya, Kamis (20/4).
SERANG – Keluarga Retno Widyastuti, wanita lajang yang ditemukan tewas di kamar kosnya kemarin, Kamis (20/4), hari ini menjemput jenazah karyawati perusahaan farmasi tersebut untuk dibawa ke Solo,  Jawa Tengah.
Perwakilan keluarga menjemput jenazah Retno siang tadi sekira pukul satu siang di Rumah Sakit Dr.  Drajat Prawiranegara. “Kebetulan ada saudaranya yang tinggal di Serang,  tadi setelah menunjukan bukti kartu KK,  dan identitas,  keluarga langsung membawa jenazah ke Solo,” ujar Kasat Reskrim Polres Serang Kota AKP Richardo Hutasoit saat di depan ruang kerjanya sore ini,  Jumat (21/4).
Menurut Richardo,  dari hasil autopsi tidak ditemukan tanda-tanda yang mengarah pada kematian yang tidak wajar.  Diperkirakam Retno meninggal akibat penyakit yang dideritanya.
“Dia ternyata punya riwayat penyakit,  cuma sakit nya apa saya tidak tahu persis.  Dari keterangan keluarga dan kawannya,  dia sudah punya jadwal cek up,  namun karena sejumlah hal tidak jadi,” ujarnya.
Dengan seperti itu,  polisi pun mengehentikan proses terhadap kasus kematian tersebut.  “Mungkin itu sudah jalannya,  kita hanya bisa turut berbela sungkawa,” terang Richardo.
Dari keterangan keluarga,  Retno akan disemayamkan di Solo. Kedua orang tua Retno yang memberikan surat kuasa kepada saudaranya untuk menjemput jenazah tengah memprsiapkan segala hal kebutuhan pemakaman.
Untuk diketahui,  kemarin, Kamis (20/4), warga di Linkungam Sumur Pecung RT 03/01, Kelurahan Sumur Pecung, Kecamatan Serang, Kota Serang geger akibat ditemukannya sesosok mayat perempuan di dalam kamar kos.
Saat ditemukan ketiga temannya, mayat Retno dalam kondisi setengah bugil dalam posisi sujud di dalam kamar kost yang terkunci dari dalam. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)