JAKARTA – Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bakal mempunyai logo baru. Pergantian loga tersebut bakal dilakukan bertepatan dengan HUT BUMN yang ke-17, Senin (13/4). Rencananya acara pergantian logo ini akan dihadiri Menteri BUMN Rini Soemarno beserta seluruh jajaran direksi perusahaan pelat merah.

“HUT Kementerian BUMN yang ke 17 akan dihadiri ibu menteri dan para direksi BUMN, sekaligus pergantian logo baru,” ujar Kepala Komunikasi Publik Kementerian BUMN Teddy Poernama kepada JPNN, Sabtu (11/4/2015).

Teddy menjelaskan, pergantian logo baru ini diharapkan bisa menambah spirit bagi kementerian. Usia 17 tahun dianggap matang untuk mengubah logo baru. Selain itu, perubahan logo ini juga sejalan dengan peran strategis Kementerian BUMN.

“Segenap keluarga besar BUMN terus berusaha melakukan perbaikan. Kami ingin menambah spirit. Logo baru ini diharapkan dapat menjadi brand identitas Kementerian BUMN di hadapan stakeholders,” jelasnya.

Serangkaian acara juga telah digelar BUMN untuk memeriahkan HUT 17 tahun ini. Di antaranya ialah pertandingan olahraga dan lomba kebersihan antarunit. “Acara puncak ulang tahun berlangsung Senin besok saat pergantian logo. Tunggu saja,” tandas Teddy. (JPNN)

BAGIKAN