SERANG – Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten Nandy Mulya mengaku terkejut dengan kabar tertangkapnya oknum pegawai negeri sipil (PNS) BD yang bertugas di dinasnya. Nandy baru mengetahui kabar tertangkapnya BD dari salah satu pegawai pagi tadi sekira pukul 08.00 WIB usai mengikuti senam di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten, Jumat (21/8/2015).

“Saya terkejut, informasinya sama dengan rekan-rekan kerja di sini,” ujar Nandy saat ditemui wartawan di ruang kerjanya siang ini.

Meski demikian, Nandy belum bisa memastikan kebenaran informasi penangkapan tersebut karena hingga sore ini tidak ada pemberitahuan dari pihak Satuan Reserse Narkoba Polda Banten. “Kalo keabsahannya saya belum bisa pastikan. Hanya yang saya tahu masih diproses di Polda Banten,” katanya.

Sebelumnya diberitakan salah seorang oknum pegawai negeri sipil berinisial BD yang bertugas sabagai kepala seksi di Dinas Sosial Provinsi Banten, ditangkap jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Banten saat berada di ruang kerjanya malam tadi, Kamis (20/8/2015).

Menurut Direktur Reserse Narkoba Polda Banten, Kombes Pol Miyanto, pelaku BD merupakan pelaku penyalahgunaan narkoba dan berhasil dibekuk di ruangannya di kantor Dinsos Banten Jalan Ki Ajurum No.3 Cipocok Jaya, Kota Serang Banten Kamis 20 Agustus 2015 malam sekitar pukul 21.00 WIB, dengan diamankannya barang bukti 1,5 gram sabu dan lima butir pil ekstasi.(Wahyudin)