SERANG – Ketua DPRD Banten Asep Rahmatullah dan Walikota Serang Tb Haerul Jaman ikut serta dalam ajang Xtrim Banten Rock and Traill Anyer Nol Kilometer yang diselenggarakan Kodam III Siliwangi dan Korem 064 Maulana Yusuf.

Ditemui sebelum pembukaan acara, Asep mengaku antusias mengikuti event ini. “Kebetulan saya hobi sepeda motor, dapat informasi event ini, saya langsung mendaftar,” ujar Asep di Alun-alun Barat Serang, Sabtu (30/5/2015).

Dikatakan Asep, untuk mengikuti event ini, dirinya mempersiapkan motor dan segala perlengkapannya cukup lama. “Kondisi motor dan perlengkapan keamanan itupenting. Karena sudah menyukai motor sejak SMA, saya sudah tahu apa saja yang harus dipersiapkan,” tambahnya.

Sementara itu walikota Serang Tb Haerul Jaman mengungkapkan, event sperti ini bukan kali pertama yang dia ikuti karena otomotif bagian dari hobinya. “Selalu saya ikut,” ujar Jaman singkat.

Sama seperti Asep, yang dipersiapkan Walikota untuk mengikuti event ini adalah kondisi motor dan juga perlengkapan keamanan. “Yang penting juga kondisi tubuh yang harus fit,” pungkasnya. (Bayu)