SERANG – Ketua DPRD Kota Serang Subadri Usuludin mendukung rencana Pemkot Serang mengarak pekerja seks komersial (PSK) yang terkena razia. Hal ini diungkapkan seusai mengikuti reses Fraksi Golkar Kota Serang di Gedung DPD Kota Serang, Sabtu (2/5/2015).

“Saya dukung, langkah yang memang mesti dibanggakan telah mengarak PSK yang ada di Kota Serang. Mudah-mudahan niatannya didukung oleh masyarakat,” kata Subadri kepada wartawan.

Dikatakan Subadri, keberadaan PSK di Kota Serang sudah menjadi pembahasan rutin oleh pimpinan pemerintah daerah. Beberapa waktu lalu pernah diungkapkan Walikota Serang Tb Haerul Jaman dalam acara rapat koordinasi. “Pak Wali (Tb Haerul Jaman-red) sudah melakukan pembahasan soal penertiban PSK. Ia juga menginginkan peniadaan PSK di Kota Serang,” kata Subadri.

Subadri membantah, bila upaya Pemkot mengarak pada PSK ini merupakan ketidak mampuan Pemkot melakukan pembinaan kepada PSK. “Kan kita belum melakukan (mengarak-red) ini. Saya berharap kebersamaan SKPD terkait agar sama gerak dan berjalan bareng,” jelasnya. (Fauzan Dardiri)