SERANG – Tb. Ibnu Nurul Ibadurahman, Ketua Mahasiswa Pancasila (Mapancas) Kabupaten Serang, menjadi orang ketiga yang mendaftarkan diri menjadi calon Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Serang.

Didampingi pendukungnya, Ibnu mendeklarasikan pencalonannya di sebuah rumah makan di Kota Serang, Kamis (7/5/2015). Dalam sambutanya, Ibnu menyatakan, dirinya bersama tim siap memenangkan Musda KNPI Kabupaten Serang yang akan digelar pada 12-13 Mei mendatang.

“Kami siap bersaing dengan semua calon. Namun siapa pun yang nantinya terpilih menjadi ketua KNPI, harus didukung bersama-sama, karena dia adalah pemuda terbaik yang ada di Kabupaten Serang,” terangnya.

Ibnu mengaku, dirinya sudah mendapatkan dukungan dari 28 Organisasi Kepemudaan (OKP) dan Pengurus Kecamatan (PK KNPI). “Kami sudah mengantongi 20 OKP dan PK. Kurang lebih 28 jumlah keseluruhannya. Prinsipnya kami sudah siap untuk bersaing dan insha Allah kita akan menang,” tutur Ibnu

Sekretaris PK KNPI Pabuaran Arif Candra mengatakan, pihaknya mendukung Ibnu, karena Ibnu dia nilai layak untuk memimpin DPD KNPI Kabupaten Serang.” Sebagai pengusaha dia memiliki komitmen yang tinggi dan orangnya senang menerima masukan,” Jelas Arif. (Rahmatullah)