SERANG – Setelah menerima Surat Keputusan Nomor 1336-SK/DPP/NasDem/III/2015
tentang Pengesahan Perubahan Susunan Pengurus DPD Partai NasDem Kota Serang, Agus Sudrajat resmi mengganti Tety Kurnaeti sebagai Ketua DPD Kota Serang.

“Turun mandat dari dua minggu lalu dari DPP, mengamanatkan kepada saya untuk menggantikan Bu Tety. Sedangkan untuk pengesahan dalam SK tersebut tertanggal 30 Maret,” kata Agus Sudrajat kepada wartawan, di ruang Fraksi NasDem DPRD Kota Serang, Senin (15/6/2015).

Agus menjelaskan, proses tersebut merupakan hasil dari Program Indonesia Memanggil yang dibentuk DPP yakni tim evaluasi yang terdiri atas 12 orang pada Desember 2014, yang salah satu tugasnya yakni melakukan penyegaran kepengurusan di daerah.

“Kepemimpinan Bu Tetty juga baik, karena telah meloloskan empat anggota DPRD. Ke depan kita solid, visinya mengusung cita-cita Banten Hebat. Kita ingin NasDem di Kota Serang jadi pemain bukan jadi penonton,” jelas Agus

Agus mengatakan, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan konsolidasi pengurus di tingkatan DPD karena dalam SK DPP struktur kepengurusan baru hanya Ketua, Sekretaris dan Bendahara.

“Untuk saat ini dalam SK baru KSB (Ketua, Sekretaris dan Bendahara) yakni kang Jumhadi sebagai Sekretaris dan Roni Alfanto sebagai Bendahara. Sedangkan untuk pelantikan nanti pasca lebaran Idul Fitri,” kata Agus. (Fauzan Dardiri)