CILEGON – Supardi, Ketua RT 11 RW 04, Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Cilegon, menduga bayi yang ditemukan di rumah salah seorang warganya itu bukan berasal dari warga di lingkungan sekitarnya. Pasalnya, sebelum pihaknya memutuskan menyerahkan bayi perempuan itu ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Cilegon, dirinya bersama sejumlah warga lainnya sudah menanyakan status bayi yang mengenakan kalung benang hitam itu.

“Warga kami tidak ada yang tahu, bayi itu anak siapa. Kemungkinan orang jauh,” ujarnya saat dihubungi radarbanten.com melalui sambungan telpon, Rabu (4/3/2015).

Supardi enggan berspekulasi darimana asal usul bayi itu. “Tidak tahu pastinya dari daerah mana, yang pasti bukan warga sini,” terangnya.

Sementara itu, Penyidik PPA Polres Cilegon Brigadir Polisi Yogi Fahrizal mengatakan, sebelum diserahkan ke pihaknya, bayi itu sempat dirawat warga setempat. “Bayi itu langsung kita selamatkan ke RSUD Cilegon, dan kita akan lakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap identitas orangtua si bayi,” katanya. (Devi Krisna)

BAGIKAN