CILEGON – Ketua DPRD Kota Cilegon Arif Rifai Madawi menyayangkan banyakya anggota yang tidak hadir dalam Rapat Paripurna memperingati HUT ke-15 Kota Cilegon, Minggu (27/4). “Saya sangat menyayangkan banyaknya anggota dewan yang tidak hadir, terutama anggota dewan yang terpilih kembali. Seharusnya mereka hadir akan tetapi apa boleh buat ini kembali ke individu masing-masing anggota dewan itu sendiri,” ujarnya kepada awak media usai rapat.

Dijelaskanya, dalam rapat paripurna ini memang tidak harus hadir karena hanya rapat paripurna hari jadi Kota Cilegon, akan tetapi ini HUT Cilegon seharusnya harus hadir untuk memeriahkan.

“terus terang saya kecewa dengan anggota dewan sekarang, baik yang terpilih kembali dan yang tidak terpilih kembali, seharusnya tetap semangat meskipun tidak terpilih kembali, atau tidak menyalon kembali,” jelasnya.

Pantauan radarbanten.com, anggota dewan yang gagal dalam Pileg 2014 dan tidak hadir adalah Rebudin, Suleli, Muhadi, Iye Iman Rohiman, Tahyar, Suhaemi, Neni Andryani, Fatal Bakri.Sementara yang terpilih kembali akan tetapi tidak hadir adalah Nana Sumarna, Yusuf Amin, Endang Effendi, Roisyudin Sayuri, dan Rosyid Herudin. (Sefrinal)***