Kini, Hadir Sarana Pendidikan di CitraGarden BMW

CitraGarden BMW
Gedung Cendekia Islamic School akan dibangun di dekat Masjid CitraGarden BMW. (Foto: Susi K)

SERANG Kini di CitraGarden BMW hadir sarana pendidikan, yakni Cendekia Islamic School. Kehadiran fasilitas pendidikan ini sebagai komitmen CitraGarden BMW dalam melengkapi berbagai kebutuhan masyarakat khususnya penghuni.

Head Marketing CitraGarden BMW Muhammad Samsul Baharianto mengatakan, pada pertengahan tahun ini akan memulai tahun ajaran barunya. Untuk awal, akan hadir jenjang pendidikan taman kanak-kanak. “Pendaftaran juga sudah dibuka,” katanya.

Kata dia, untuk sementara sarana pendidikan ini akan hadir di Ruko Citra Gateway. Sementara, gedungnya akan dibangun dekat masjid CitraGarden BMW yang berada di dekat danau. “Rencananya, sekolah ini akan menghadirkan jenjang pendidikan dari TK hingga SMA,” katanya.

Kata Samsul, CitraGarden BMW tidak hanya menghadirkan hunian dan area komersial, tetapi beragam fasilitas untuk memenuhi kebutuhan penghuni seperti sekolah, sarana ibadah, dan lainnya. “Dengan begini, berbagai fasilitas yang akan mempermudah penghuni dan masyarakat sekitar,” katanya.

Selain itu, masjid yang merupakan sarana ibadah juga sudah dipergunakan penghuni, meskipun ada beberapa bagian yang telah dilakukan penyelesaian. “Alhamdulillah, masjidnya sudah dipergunakan dan dekat masjid akan dibangun gedung sekolah,” katanya.

Sarana pendidikan Cendekia Islamic School bukan yang pertama hadir di CitraGarden BMW, sebelumnya ada Yayasan Anak Mandiri (YAM) Banten yang hadir di Ruko Citra Gateway. “Alhamdulillah, ada dua sarana pendidikan yang hadir, ke depan akan ada brand ternama lainnya yang akan hadir seperti Gramedia,” katanya. (Susi K/Radar Banten)