SERANG – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Serang akhirnya menegaskan akan menggelar Musyawarah Kota (Muskot) III pada tanggal 4 Juni 2014. “Setelah rapat pengurus, kami memutuskan untuk menggelar muskot pada 4 Juni,” ungkap Hendra Suhendra Plt. Ketua KNPI Kota Serang pada wartawan seusai melakukan rapat di Kantor KNPI Kota Serang, Senin (21/4).

Hendra menuturkan, bahwa pada dasarnya kami ucapkan terima kasih pada Organisasi Kepemudaan (OKP) yang telah memberikan banyak teguran kepada kami untuk melakukan Muskot, dan kami berharap kepada para OKP untuk lebih aktif lagi dalam mengawal kerja-kerja organisasi.

Hal yang sama diungkapkan oleh Sugiri Ketua SC Pelaksanaan Muskot KNPI bahwa pihaknya merasa bersyukur pada akhirnya kepanitian Muskot III bisa dibentuk. “Alhamdulillah, kami pada kesempatan rapat pengurus sudah menentukan tanggal pelaksanaan,” tuturnya.

Sugiri menuturkan bahwa rangkaian pelaksanaan Muskot akan dimulai pada akhir April ini dengan membuka pendaftaran OKP di Kota Serang. “Kami akan mulai membuka pendaftaran OKP pada tanggal 28 April sampai 5 Mei,” tuturnya. (Fauzan)***

BAGIKAN
Just another simply photojournalist