KONI Kota Serang Sediakan Transportasi untuk Atlet

FOTO BERSAMA: Ketua Umum KONI Kota Serang Deni Arisandi (kedua dari kiri) berpose bersama pengurus KONI usai memeriksa kendaraan medium bus.

SERANG – Perjuangan atlet di lapangan saat bertanding, berhasil mengangkat nama baik Kota Serang. Baik itu di ajang regional seperti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten tahun 2014 dengan prestasi terbaik sebagai juara umum, atau ajang nasional PON IX/2016 di Jawa Barat yang menyumbangkan tujuh medali emas bagi Banten dan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIV di Semarang, Jawa Tengah dengan tiga emas yang bersejarah.

Oleh karena itu, KONI Kota Serang berusaha keras untuk terus memperhatikan para atlet binaanya. Selain memberikan ‘uang kadeudeuh’ bagi atlet berprestasi, KONI juga memanjakan atlet dan pengurus cabang (pengcab) olahraga yang akan bertanding dengan keberadaan sarana transportasi medium bus model Zeppelin.

Ketua Umum KONI Kota Serang Deni Arisandi MG mengatakan selama ini pengcab dan atlet selalu kesulitan transpotasi bila ingin mengikuti kejuaraan ataupun latihan. Nah, dengan adanya bus ini, bisa sedikit membantu mereka.

“Alhamdulilah keinginan kami memiliki sarana transportasi bagi pengcab dan atlet makin lengkap dengan adanya medium bus ini,” kata Deni.

Deni berharap, pengcab dan atlet yang akan menggunakan bus tersebut bisa menjaganya dengan baik.

“Bus ini bukan milik KONI, tetapi milik insan olahraga yang ada di Kota Serang. Oleh karena itu, mari kita jaga dan rawat bersama-sama,” ujarnya.

UJICOBA: Salah satu pengurus KONI Kota Serang terlihat mencoba menaiki medium bus KONI Kota Serang usai serah terima.

Sementara itu, Wakil Ketua I KONI Kota Serang, DN. Hamzah menegaskan, pengurus KONI juga dapat menggunakan bus untuk menjalankan tugasnya.

“Kami membelinya dengan menggunakan dana APBD dan itu harus dipertanggungjawabkan. Oleh karena itu, pengurus KONI, pengcab, dan atlet harus menggunakan bus sebaik-baiknya dan harus merawatnya,” tegasnya. (ADVERTORIAL/KONI KOTA SERANG)

BAGIKAN