CILEGON – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cilegon melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut dan Penetapan Daftar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon Tahun 2015, Rabu (26/8).

Kegiatan pengundian nomor pasangan calon itu dilaksanakan di Sari Kuring Indah (SKI). Hadir dua Pasangan Calon gabungan Partai Politik (Parpol) Tb Iman Ariyadi-Edi Ariadi dan Pasangan Calon perseorangan Sudarmana-Marfi Fahzan serta Komisioner KPU Kota Cilegon dan Komisioner KPU Provinsi Banten.

Ketua KPU Kota Cilegon Fathulla mengatakan, pengundian nomor urut pasangan calon itu merupakan sesuai dengan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015. Dimana sebelumnya telah dilakukan penetapan dua pasangan Calon Walikota/Wakil Walikota yang dilaksanakan pada 24 Agustus lalu.

“Setelah pengundian nomor urut kita akan laksanakan deklarasi Pilkada Damai yang menurut rencana akan dilaksanakan di Lapangan Sumampir pada 28 Agustus 2015,” terangnya.

Dia berharap Pilkada Cilegon berlangsung damai dan berjalan lancar. “Semua unsur kami libatkan demi keamanan, kelancaran Pilkada. Mudah-mudahan sesuai dengan harapan,” ucapnya. (Usman)
BAGIKAN