TANGERANG – Hari ini, Selasa (25/8/2015), secara resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangerang Selatan (Tangsel) mengumumkan nomor urut calon kepala daerah yang akan bertarung di Pilkada Tangerang Selatan pada 9 Desember 2015 mendatang. Menurut Ketua KPU Kota Tangsel Muhammad Subhan, pengumuman ini dilakukan di salah satu hotel di Bilangan Bintaro, Selasa (25/8/2015).

Ada pun nomor urutnya, lanjut Subhan, nomor urut pertama untuk pasangan calon Ikhsan Modjo dan Li Claudia Candra, nomor urut dua pasangan calon Arsid dan Elviere, sedangkan pasangan incumbent Airin Rachmi Diany dan Benyamin Davnie mendapatkan nomor urut ketiga.

“Nomor urut ini diperoleh melalui pengundian, yang dihadiri oleh pasangan calon beserta tim pemenangannya,” kata Subhan kepada radarbanten.com.

Menurut Subhan, nomor urut calon ini dianggap penting untuk segala keperluan administrasi pilkada mendatang dan keperluan kampanye. Dalam penempatan nomor urut ini, kata Subhan, telah mendapatkan persetujuan dari berbagai pihak.

“Setelah ini, KPU Tangsel akan fokus terhadap pemutakhiran data. Sedangkan para calon, mulai 27 Agustus mendatang hingga 5 Desember diperbolehkan untuk melakukan kampanye,” ujar Subhan. (Bayu)

BAGIKAN