SERANG – Sebelum membuka acara Rapat Koordinasi Nasional PPP di Hotel Le Dian, Kota Serang, Senin (16/3/2015) malam ini, Ketua Umum DPP PPP versi Muktamar Surabaya, Muhammad Romahurmuziy, bersama rombongan, menyempatkan diri mengunjungi Graha Pena, Radar Banten di kawasan Ciracas, Kota Serang.

“Media visite ini kami lakukan di setiap daerah yang kami kunjungi, selain bersilaturahmi, juga untuk untuk meluruskan kesimpang siuran informasi mengenai keabsahan dan legalitas partai kami,” ungkap pria yang biasa disapa Romy sambil mengenalkan jajarannya kepada pimpinan redaksi Radar Banten yang menyambut mereka.

“Tidak ada keraguan dalam kepengurusan ini karena sudah mendapat SK dari Kementerian Hukum dan HAM, dan belum ada keputusan inkrah, kendati di PTUN tahap pertama kita kalah, namun kita terus melakukan banding,” ungkapnya.

General Manager Radar Banten Group Mashudi, mengucapkan terimakasih atas kunjungan Romy dan rombongan. “Yang jelas hubungan kita selalu baik dengan siapa pun,” ungkap Mashudi. (Fauzan Dardiri)

BAGIKAN