SERANG – Pertandingan sepak bola antara Perserang melawan Cilegon United yang berlangsung malam ini, Senin (24/8/2015), mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian. Dari pantauan radarbanten.com pengawalan bukan hanya dilakukan di dalam stadion saja, namun juga di luar stadion.

Selain itu, sejumlah polisi nampak berjaga di sejumlah titik di pusat Kota Serang, misalnya di sepanjang ruas Jalan Ciceri, dan perlintasan rel kereta Cinanggung.
Selain melakukan pengamanan, sejumlah aparat kepolisian tersebut bertugas mengalihkan lalu lintas bagi masyarakat yang akan menuju stadion. “Lewat lurus aja mas,” kata seorang aparat kepolisian yang bertugas di perlintasan rel kereta Cinanggung, Kota Serang.
Pertandingan hari ini berhasil menarik ribuan pasang mata, Stadion Maulana Yusuf Ciceri dipenuhi oleh para penonton baik dari pendukung Perserang maupun Cilegon United. Pasalnya pertandingan hari ini menentukan kedua tim untuk melanjutkan ke babak selanjutnya.
Perlu diketahui, untuk berhasil lolos, Perserang cukup mendapatkan hasil pertandingan imbang, karena sampai saat ini Perserang masih berstatus sebagai juara grup. (Bayu)