CILEGON – Mini market Indomaret yang terletak dilingkungan Pabuaran, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon disatroni maling.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu diketahui Jumat (4/9/2015) pagi, oleh kasir toko yang baru tiba di lokasi, dan langsung menjadi perhatian warga sekitar.

Mengetahui adanya aksi itu, petugas toko pun langsung melapor kejadian itu kepada petugas kepolisian. “Yang tahu pertama kali itu kasir. Pagi hari dia mau buka toko, rolling door dan pintu kaca utama toko sudah terbuka sebelah,” ungkap Kepala Toko, Agus Muharom kepada awak media.

Setelah melakukan penelusuran, kata dia, pelaku diketahui telah menggasak puluhan kaleng susu dan rokok yang biasa ditempatkan khusus dibelakang meja kasir ditoko retail itu. “Uang tidak ada yang diambil, malah mesin ATM juga aman, yang hilang hanya puluhan kaleng susu dan rokok ,” imbuhnya.

Agus menuturkan, dirinya belum dapat memastikan nilai kerugian yang dialami pihaknya dalam insiden tersebut. Dalam melancarkan aksinya, lanjut Agus, pelaku juga bahkan sempat memotong kabel alarm. “Kejadian ini sudah yang kedua kalinya. Kalau tahun lalu pelaku masuk dengan cara membobol atap, tapi kali ini pelaku malah memutus kabel alarm,” jelasnya.

Pihaknya berharap agar kasus itu dapat segera diungkap oleh aparat kepolisian dengan bantuan rekaman CCTV toko. “Sekarang kita lagi menunggu teknisi untuk buka rekaman CCTV itu,” tandasnya. Pantauan di lokasi, saat ini petugas kepolisian dari Polres Cilegon tengah melakukan penyelidikan atas insiden tersebut. (Devi Krisna)

BAGIKAN