TANGERANG – Petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Tangerang Selatan menggerebek kos-kosan elit di kawasan Anggrek Loka Blok AH-1 BSD City, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dalam raia ini, petugas berhasil mengamankan empat wanita yang sedang menggunakan narkoba jenis sabu.

Empat wanita yang terjaring ini berinisial NL (22), SM (24), YL (25), OC (20). Dari dalam kosan mewah tersebut, pihak kepolisian pun mendapatkan 0,5 gram sabu dari dalam kamar NL.

“Semuanya yang kita amankan adalah perempuan,” kata Kepala Badan Narkotika Kota (BNK) Tangsel, Ajun Komisaris Besar (Pol) Heri Istu, kemarin (13/06/2015).

Selain melibatkan BNN, raia ini juga melibatkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Tangsel, serta TNI/Polri.
“Kami curiga kawasan BSD menjadi ladang subur dalam peredaran narkoba. Hasil tes urine positif menggunakan sabu,” terangnya.

Kawasan elit tersebut memang kurang dalam pengawasan keamanan oleh pihak kepolisian. Bahkan, wilayah tersebut di duga banyak dihuni oleh para PSK. “Pastinya, kasus akan kita kembangkan. Kos-kosan di sini rawan akan peredaran narkoba,” tegasnya.

(Wahyudin)

BAGIKAN