Lakukan Sidak, WH Jalan Kaki dari Alun-alun hingga Rumah Dinas

Sumber Foto: Facebook Firman Arief

SERANG – Hari ketiga menjabat sebagai Gubernur Banten, tadi malam Rabu (17/5) Wahidin Halim melakukan sidak ke Unit Layanan Pengadaan (ULP) di area eks Pendopo Gubernur Banten di Jalan Brigjen KH. Samaun, Kota Serang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, ke ULP, WH datang menggunakan kendaraan roda empat. Namun saat kembali pulang, WH berjalan kaki.

Setelah menyidak ULP sekitar pukul sembilan malam, mantan Walikota Tangerang dua periode ini memutuskan jalan kaki ke rumah dinasnya di Cipete, Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Sumurpecung, Kota Serang, sambil meninjau sejumlah fasilitas umum.

Alun-alun Kota Serang, Wi-Fi corner, gedung olahraga, hingga Pasar Royal menjadi sasaran tinjauan WH. Sambil berjalan ke rumahnya, WH pun menyempatkan diri berbincang dengan remaja yang sedang asyik nongkrong di pinggiran jalan.

“Saya ikut sampai rumah dinas, hebat, kuat jalan kakinya,” ujar salah satu warga Kota Serang, Firman Arief bercerita di kantor MUI Banten, Kamis (18/5).

Firman sendiri mengaku tidak sengaja melihat aksi WH tersebut. Firman yang mengaku sedang asyik menikmati kopi dibuat kaget melihat WH berjalan kaki keliling sekitar Alun-alun Kota Serang.

Aksi sidak WH sendiri saat ini sudah menyebar luas di media sosial. Foto-foto aksi WH yang sedang menyapa maayarakat, petugas Satpol PP di area eks Pendopo Gubernur Banten, dan pegawai ULP pun menyebar. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)

BAGIKAN