SERANG – Saat melewati jalan di Kecamatan Pontang yang rusak parah, wakil Bupati Serang ratu Tatu Chaanah mengaku merasa tidak nyaman. Hingga kini belum ada tanda-tanda jalan itu akan diperbaiki pemerintah. Ratu Tatu Chasanah menyatakan, jalan raya pontang adalah jalan Provinsi sehingga yang berwenang memperbaikinya adalah Pemprov Banten. Hal itu diungkapkan Tatu saat kunjungan kerjanya di kantor Kecamatan Pontang, Senin 23/03/2015)

Dikatakan Tatu, pihaknya sudah menghubungi Pemprov Banten untuk segera mengeluarkan anggaran pemeliharaan jalan tersebut. “Ya, waktu banjir kemarin saya sudah telpon Kadis PU Provinsi Pak Widodo meminta untuk segera menganggarkan perbaikan jalan Pontang, tetapi beliau bilang untuk tahun 2015 tidak ada anggarannya. Akhirnya saya memninta untuk pemeliharaanya, waktu itu dia bilang akan mengupayakan. Tadi lewat, jalannya masih rusak,” ujar Tatu

Dikatakan, selama perjalanan tadi dirinya kembali menghubungi Pak Widodo. “Saya tanyakan terkait biaya pemeliharaan, tadi bilangnya UPTD akan langsung turun melihat kondisi di lapangan. Saya akui dengan infrastruktur seperti itu, mustahil perekonomian akan berjalan lancar karena kondisinya yang tidak nyaman,” sambungnya.

Sementara Camat Pontang Muhamad Rohili mengatakan, jalan tersebut mengalami kerusakan parah sejak musim banjir kemarin. “Kami berharap ada perbaikan segera dari Pemerintah Provinsi,” kata Rohili. (Rahmatullah)