Ikan baramudi bakar Jimbaran.

TANGERANG – Hotel Santika Premiere ICE BSD City kembali menyuguhkan promo khusus hingga akhir Desember 2017. Promonya berupa menu makanan favorit khas Jimbaran Bali bernama ”Ikan Baramudi Bakar Jimbaran”.

Ikan yang dibakar dengan tekstur tak terlalu gosong tersebut, memiliki rasa yang begitu nikmat dengan bumbu meresap ke dalam daging ikan yang lembut.

Tambahan taburan sambal mentah khas Jimbaran Bali, berisi potongan cabe rawit dan bawang yang ditaburi di atas daging ikan semakin membuat manis penampilan dan menambah nikmat untuk segera menyantap.

Hadirnya porsi tumis urab dengan potongan kacang panjang, kembang kol, dan toge serta nasi putih juga mampu menambah kelengkapan bersantap menu Ikan Baramudi Bakar Jimbaran ini.

Public Relation Officer Hotel Santika Premiere ICE BSD City, Riana Megawati mengatakan, menu ini dipilih sebagai rangkaian variasi menu yang terus disajikan oleh chef hotel untuk seluruh tamu yang menginap.

”Sebelumnya kami juga sukses mengangkat menu bertemakan Nasi Goreng Kelapa Muda di bulan lalu, dan sambutan menu tersebut sangat baik dari para tamu. Kami berharap menu spesial yang ini juga mampu mendapatkan respons positif,” kata Riana, Kamis (5/10).

Ditambahkan, menu Ikan Baramudi Bakar Jimbaran ini bisa dinikmati setiap harinya. Sejumlah fasilitas untuk tempat menyantap menu ini juga bisa dipilih, mulai dari Mandalika Restaurant yang terletak di lobi hotel, dan Sky Lounge 15 yang berada di lantai atas hotel sembari menikmati pemandangan indah Kota BSD City.

Menu ini dibanderol Rp117 ribu (nett) per porsinya, dan menawarkan kelezatan yang dijamin akan menggugah rasa. ”Kami juga menghadirkan harga paket untuk menu ini, terdiri dari satu porsi Ikan Baramudi Bakar Jimbaran dan satu minuman bernama Ice Bone Tank seharga Rp135 ribu (nett) per orang. Tunggu apalagi, nikmati menu spesial ini dengan beragam kelezatan yang ditawarkan,” tambahnya. (ADE M/RBG)