Wulan Guritno. Foto dok JPG/JPNN.com

ARTIS peran Wulan Guritno terpaksa memajukan liburan akhir tahun bersama keluarganya.

Dia sengaja mengajak keluarganya liburan di atas kapal pesiar selama satu minggu, 3-8 Desember.

Sebab, wanita kelahiran 14 April 1981 itu sudah dipadatkan dengan jadwal kerja di malam tahun baru.

“Akhir tahun ngga bisa kemana-mana juga yah karena lagi kontrak sinetron striping. Posisi standby lah, tahanan kota,” kata Wulan Guritno ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dilansir JPNN.com.

“Jadi liburan tahun barunya agak dicepetin. Keliling di kapal gede kayak Titanic gitu,” lanjutnya.

Pada liburan kali ini, Wulan akan mengajak seluruh keluarga besarnya termasuk asisten.

“Aku ajak suami, anak-anak, asisten aku dan mertua juga aku ajak. Jadi seru-seruan aja,” terang pemain film Gie itu.

Dalam liburan tersebut, Wulan tidak akan menghabiskan waktu hanya berduaan dengan sang suami, Adila Dimitri lantaran takut hamil lagi.

“Entar eike hamil lagi kalau cuma berdua, sekarang udah kurus lagi kan? Terus lo nyuruh gue gemuk lagi? Anak udah tiga boo, ngurusnya susah,” ungkapnya. (JPNN.com)

BAGIKAN