SERANG – Staf PJR Tol Tangerang-Merak Aiptu Paimin mengungkapkan, kernet bus Handoyo yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Tol Tangerang-Merak KM 61-62 dilarikan ke Rumah Sakit Sari Asih akibat mengalami luka berat pada kakinya.
“Kaki korban terjepit material bus dan langsung dilarikan ke RS Sari Asih oleh pihak PT Marga Mandalasakti,” ungkap Aiptu Paimin saat dihubungi radarbanten.com melalui sambungan telepon seluler, Selasa (21/4/2015).

Sedangkan sang sopir Hari Ismanto (35), warga Lampung, hanya memgalami luka ringan. “Untuk detail luka silakan tanya ke pihak rumah sakit, terkait korban dari data sementara hanya sopir yang menderita luka ringan dan kernet yang menderita luka berat pada kaki,” papar Paimin.

Dijelaskan, bus asal Lampung tersebut saat kecelakaan sedang tidak membawa penumpang. “Diduga sementara, akibat mengantuk, hingga bus oleng dan menabrak bahu jalan sehingga hampir terbalik,” paparnya.

Sementara itu, saat ditemui, Supervisor RS Sari Asih, Euis mengaku tidak bisa memberikan keterangan terkait korban kecelakaan kepada awak media sebelum mendapatkan keterangan tertulis dari kepolisian. Namun pihaknya tidak menampik kebenaran kecelakaan tersebuyt dan korbannya sedang dirawat di rumah sakit tersebut. (Bayu)