CILEGON – Empat pemuda digelandang ke Polres Cilegon, Kamis (28/5/2015) petang. Keempatnya diduga sebagai pelaku pencabulan terhadap seorang gadis berinisial DO (17), warga Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang.

Informasi yang dihimpun radarbanten.com, keempat pelaku dibekuk oleh jajaran kepolisian dari Polsek Mancak dini hari tadi, setelah petugas mendapatkan laporan dari warga tentang dugaan adanya tindak kekerasan yang terjadi dalam sebuah angkot.

“Warga melapor, mereka mendengar adanya teriakan minta tolong dari dalam angkot saat melintas di Pasar Mancak. Saat kami lakukan pengejaran, angkot malah kabur dan melempar korban dari atas angkot ke pinggir jalan di Desa Angsana, Anyer,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Mancak Ipda Erwin Sutadi melalui sambungan telepon, Kamis (28/5/2015).

Mengetahui pelaku yang terus berusaha kabur, warga pun melakukan pengejaran saat petugas tengah menyelamatkan korban. Keempat pelaku yang diketahui berinisial SN, HN, HO, AR belakangan dibekuk, setelah angkot yang mereka kemudikan menabrak sebuah tebing di Desa Waringin, Kecamatan Anyer. “Saat kami amankan, empat pelaku itu dalam keadaan mabuk berat,” imbuhnya.

Sementara itu, Kanit Sabhara Polsek Mancak Aiptu Yudhi Hartono yang ditemui saat menggelandang pelaku di Mapolres Cilegon mengatakan, korban pagi tadi sempat pingsan saat dilarikan ke Puskesmas terdekat. “Setelah sadar, korban mengaku dirinya sempat digerayangi oleh kawanan pelaku ini. Pelaku kita serahkan ke Mapolres, karena keluarga korban melaporkan kejadian ini ke Polres Cilegon,” terangnya. (Devi Krisna)

BAGIKAN