Mabuk-mabukan, Indra Lesmana Ambruk di Depan Kantor Polisi

Motor Pemuda Mabuk Jatuh di Depan Kantor Polisi, Ini yang Terjadi (Radar Karawang/JawaPos.com)

INDRA Lesmana (21) harus berurusan dengan polisi. Gara-garanya dia jatuh dari motor saat mabuk minuman keras. Indra jatuh tepat di depan kantor polisi.

Diduga karena permasalahan dengan istrinya dia mabuk-mabukan di Perumahan Rawamas, Sukaseuri, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru Karawang. Puas mabuk, lelaki yang kesehariannya bekerja di Pasar Pemda Cikampek, akhirnya pulang dengan mengendarai motor matik T 5635 NX.

Namun apes. Efek minuman keras cap Vodka dan Mansion itu mulai terasa di kepala saat dirinya melintasi Polsek Kotabaru. Brukk… akhirnya pria bertato di lengan kirinya itu jatuh.

“Saya habis minum berdua di Perumahan Rawamas Sukaseuri. Menenangkan pikiran. Ini mau pulang.” tuturnya kepada Radar Karawang (Jawa Pos Group)

Sejurus kemudian, petugas polsek menghampirinya, dan menemukan sembilan botol miras bekas. Ditanya hal itu, Inda mengaku botol-botol itu akan dijualnya untuk menyambung hidup. “Saya bawa botol bekas minum mau dijual lagi,” tuturnya sambil menangis.

Pemuda yang sudah menikah itu, mengaku mabuk-mabukan karena sang istri masih belum mempercayainya, setelah sempat selingkuh dua bulan. Padahal, kata Indra, dirinya sudah sadar dan ingin menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab.

“Saya bingung istri belum betul-betul percaya sama saya, kalau saya sudah tobat. Saya nyesel sudah selingkuh dan minum-minuman. Orangtuanya sudah percaya sama saya, tapi sampai saat ini istri gak mempercayai saya,” ujarnya.

Untuk menghidupi keluarganya, dia mengaku bekerja di Pasar Pemda Cikampek. Namun tetap saja dicemooh. “Saya tinggal di Bakanserang sama istri dan mertua, asli ngebatin terus,” ujarnya. (Rdr/Adw/pj/yuz/JPG)