Anteran kendaraan yang hendak keluar di Pintu Tol Serang Timur sore ini, Minggu (18/6).

SERANG – Kemacetan sepanjang 2 Kilometer terjadi di pintu tol Serang Timur. Menurut keterangan Kemal, Petugas Call Center PT Marga Mandalasakti (MMS) selaku pengelola jalan tol Tangearang-Merak, kemacetan terjadi karena kepadatan kendaraan di jalur arteri tepat di area pintu tol tersebut.

“Benar, itu belokan MOS itu gak bisa nampung lagi. Memang di kota nya juga lagi rame. Kalau di tolnya gak ada masalah, hanya mau keluarnya saja,” ujar Kemal kepada Radar Banten Online saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Minggu (18/6).

Sampai saat ini, kondisi lalu lintas tersebut masih ditangani oleh kepolisian. Penutupan akses pintu tol Serang Timur pun diambil untuk mengurai kemacetan tersebut. “Sampai kapan ditutupnya kita belum tahu, kita menunggu informasi dari kepolisian,” ujarnya.

Kemal pun mengimbau kepada pengguna jalan untuk keluar tol di pintu tol terdekat dengan Serang Timur agar bisa terhindar dari kemacetan di pintu tol Serang Timur. (Bayu Mulyana/coffeandchococake@gmail.com)