Presiden Direktur PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Minoru Morimoto (kedua dari kanan) melakukan sesi foto bersama dengan perwakilan manajemen lainnya usai peluncuran Yamaha Mio S, Sabtu (14/10). Foto: Dok. Yamaha

JAKARTA  – Yamaha resmi meluncurkan generasi terbaru Mio S Tubeless dan ban lebar 125 cc blue core di kawasan Ancol, Jakarta, Sabtu (14/10).

Selain pengunaan ban tubeless yang lebih lebar, yakni 80/80-14M/C43P di depan dan belakang 100/70-14M/C51P, Mio S 125 Blue Core juga dibekali lampu LED Headlight, pengait barang yang dapat dilipat, dan fitur Answer Back System (ABS) yang memudahkan pemilik motor mencari motornya saat di parkiran.

Bahkan, pengoperasian fitur ABS, cukup dengan menekan tombolnya satu kali maka alarm berbunyi dan pengendara akan mengetahui posisi motor. Kelengkapan lain yang disematkan adanya lampu hazard untuk memberi tanda dalam situasi darurat.  Mio S memiliki bodi ramping dan ruang kaki lebih lebar, yang dikombinasikan dengan LED dan desain bernuansa berlian, sehingga terlihat lebih stylish dan elegan.  Tersedia dalam beberapa pilihan warna special green, smart white, spirit red, dan strong black, Mio S dibanderol Rp15.750.000 on the road Jakarta.

”Ini adalah Mio Reborn yang kami perkenalkan dengan nama Mio S Tubeless dengan ban lebar. Dan ini menjadi sejarah era Mio baru,” kata Minoru Marimoto, Presiden Direktur & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manifacturing (YIMM) dalam sambutannya.  Ditambahkan, sejak kelahirannya, Mio telah terjual lebih dari delapan juta unit di Indonesia. Dan menjadi salah satu skutik favorit di Indonesia. (ADE M/RBG)

 

BAGIKAN