JPNN.com JAKARTA – Wanita ternama di kalangan artis tanah air, Vera Zanobia Sukari alias Mak Vera mengatakan siap menanggalkan jabatan manajer artis jika berkecimpung di dunia politik.

Sebab, manajer Billy Syahputra alias Bang Billy ini akan ikut serta dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2015.

Wilayah Tangerang Selatan, itulah daerah sasaran Mak Vera untuk mencalonkan diri sebagai Calon Wali Kota. Bukan dari partai, tapi jalur independen akan ditempuh Mak Vera.

“Mak emang anak Tangerang, kampung Mak di sana kan. Mak juga enggak tahu jalannya kayak gini, punya musala juga di Tangsel. Ada rumah juga di Serpong,” kata Mak Vera saat dihubungi JPNN.com via telepon, Rabu (29/7).

Mengusung Wakil Wali Kota Tangsel saat ini juga mengingatkan dirinya sebagai penjual daging keliling sebelum terjun ke dunia hiburan.

“Dulu jualan daging juga di Tangerang sebelum jadi manajer. Mak cuma suka bantuin orang, kalau enggak bisa bantu pakai uang, ya gue bantu pakai tenaga dari dulu,” ungkap ibu beranak dua ini.

Di sisi lain, para artis di bawah manajemennya, tidak sedikit bertanya tentang kesiapannya tersebut.

“Tara juga sudah tanya, ‘Mak siap? Mak harus tinggalin keartisan semuanya lho’. Ya, Mak bilang siap Insya Allah,”ujarnya. (mg3/jpnn)