SERANG – Walikota Serang Tubagus Haerul Jaman mengatakan, perayaan Pawai Budaya dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-8 Kota Serang, di sepanjang jalan protokol Kota Serang, Selasa (11/8/2015), berbeda dengan tahun sebelumnya, ini dikarenakan tingginya antusias masyarakat dalam mengikuti acara yang diselenggarakan tahunan ini.

“Alhamdulillah, peran serta masyarakat yang mengikuti acara pawai budaya kali ini banyak. Dengan menampilkan kesenian dan budaya dengan sajian yang menarik, ini berbeda dengan tahun sebelumnya,” kata Jaman,

advpemkotser12agus15_1_2.jpg

Jaman menjelaskan, bahwa kegiatan pawai budaya ini melibatkan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Serang, organisasi kemasyarakatan, pelajar, Badan Usaha Milik Negara (BUMN)/Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dan elemen lainnya.

“Dengan adanya peran serta masyarakat seperti ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Serang akan terus melakukan pembinaan dengan dinas terkait terhadap sanggar budaya dan kesenian yang ada di Kota Serang dan tentunya juga harus didukung oleh semua pihak,” jelas Jaman.

advpemkotser12agus15_1_3.jpg

Jaman berharap, pada acara pawai budaya ke depan semua pihak untuk terus meningkatkan kemasan dan kreasinya masing-masing, sehingga seni dan budaya semakin menarik dan diminati masyarakat, khususnya masyarakat Kota Serang. (Pemerintah Kota Serang/ADV/FDR)

advpemkotser12agus15_1_4.jpg