CILEGON – Dalam meningkatkan pelayanan kepada pengunjung, Matahari Department Store Supermall Cilegon menambah jam operasional selama Ramadan. Yaitu mulai pukul 09.30 hingga 22.00 WIB dan khusus Sabtu buka hingga pukul 23.00 WIB.

“Dengan waktu operasional yang lebih lama memberikan kesempatan kepada pengunjung dalam berbelanja sehingga lebih puas,” kata Store Manager Matahari Cilegon Zainal Abidin, Kamis (25/6).

Pada Sabtu biasanya tutup lebih lama karena ada acara late night sale dan promo andalan shopping rally dengan total hadiah voucher belanja sebesar Rp1,5 juta. Untuk jadwal late night sale pada 27 Juni mendatang. Sementara pada Juli akan hadir pada 3, 4, 11, 12, 13, dan 14 Juli 2015 dengan promo unggulan shopping rally dengan total hadiah voucher belanja Rp1,5 juta untuk tiga pemenang setiap periode.

Kata dia, acara ini mudah diikuti pengunjung dengan cara setiap pengunjung yang berbelanja minimal Rp500 ribu dapat mendaftarkan diri di ruang informasi. “Selama acara berlangsung akan dipilih tiga orang pembelanja tertinggi yang berhak mendapatkan hadiah voucher belanja total Rp1,5 juta,” katanya.

Selain itu mulai 25 Juni hingga 19 Juli 2015 ada acara struk kupon diskon Rp100 ribu, yaitu setiap pengunjung Matahari berbelanja barang apa pun senilai Rp300 ribu maka secara otomatis akan tercetak struk kupon diskon senilai Rp100 ribu. Struk kupon diskon ini dapat dibelanjakan kembali untuk barang tertentu bertanda ungu yang bertuliskan. Belanja Rp300 ribu dapat Rp100 ribu dengan minimal belanja Rp200 ribu.

Untuk Lebaran tahun ini Matahari Cilegon juga menghadirkan brand muslim terbaru untuk wanita dari brand Accent lokasinya dapat ditemukan di pintu utama lantai dasar. Untuk koleksi muslim pria juga tersedia lengkap dengan penawaran diskon dan harga sepesial dari brand Gufo, MOC, Karunia, Krisna Wahyu Arjuna Weda, Atlas, Rubbat, dan lain sebagainya.

Promo beli dua gratis satu juga masih berlangsung, dimana barang-barang tertentu yang diberikan tanda pink bertuliskan beli dua gratis satu pengunjung hanya membayar dua barang untuk mendapatkan tiga barang merek yang sama. (RB/skn/ags)

BAGIKAN