SERANG – Ditemukan mayat lelaki tanpa identitas tergeletak di rel kereta api KM 7 Kampung Pasir Kondang Rt 06 /02, Desa Panyabrangan, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Sabtu (16/9), pukul 07.00 WIB.

Diperkirakan korban berusia 40 tahun, tertabrak kereta api penumpang arah Merak-Jakarta

Joni,  saksi sekaligus warga setempat, mengatakan, orang tak dikenal itu ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan.

Ia mengungkapkan bahwa korban dua minggu sebelum kejadian tengah mondar-mandir di sekitar rel kereta api.

Dikatakan Joni, saat ditemukan, tubuh sudah terpisah-pisah di tengah perlintasan rel. “Kepalanya terpisah jauh sama badan, usus terburai, kepala dan otak hancur, telapak kaki kiri terpisah jauh dari badan,” paparnya melalui pesan singkat, Sabtu (16/9).

Selanjutnya, jenazah ditangani oleh Polsek Cikeusal dan Puskesmas Cikeusal pagi itu juga. Warga setempat sempat mengerumuni lokasi kejadian, yang penasaran ingin melihat langsung jasad korban.

Danramil 023 Cikeusal Kapten Inf Kasto membenarkan kejadian ini. Ia mengatakan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Drajat Prawiranegara pukul 10:00 untuk dilakukan otopsi oleh tim forensik.

“Kami belum mengetahui identitas korban. Kondisi tubuhnya pisah-pisah,” ujarnya, Sabtu (16/9). (Anton  Sutompul/antonsutompul1504@gmail.com).

BAGIKAN