SERANG – Penemuan mayat wanita menggegerkan warga Kampung Gardu, Desa Tambak, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang. Petugas kepolisian yang mengevakuasi mayat tidak menemukan identitas korban.

Untuk memastikan kematian korban dan bukti kekerasan di tubuh korban, petugas dari Polres Serang membawa jenazah korban ke RSUD dr Dradjat Prawiranegara, Serang. “Diduga penyebab kematian korban karena sakit, namun untuk lebih pastinya kita menunggu hasil pemeriksaan tim dokter rumah sakit,” ungkap Kapolsek Cikande Kompol Tedy Arief Kurniawan, Senin (25/5/2015).

Dikatakan Kapolsek, pada saat ditemukan tidak ada satupun warga setempat yang mengenali wajah korban. Diduga perempuan yang diperkirakan merupakan tuna wisma ini bukan warga setempat. Dikatakan Kapolsek, mayat korban ditemukan masyarakat tergolek di gubuk.

“Untuk identitas khusus tidak ada. Korban diperkarakan berusia 40 tahun, berambut lurus sebahu, mengenakan kemeja kotak-kotak warna coklat dengan celana pendek warna merah bergambar snoopy. Diperkirkarakan gelandangan,” terang Kapolsek seraya menghimbau warga jika mengenali ciri-ciri itu segera lapor ke kantor polisi terdekat atau bisa langsung ke RSUD dr Drajat Prawiranegara, Kota Serang. (Wahyudin)

BAGIKAN