Mazda Luncurkan 5 Line Up Terbaru

TANGERANG – Setelah lama absen dalam produk terbaru, PT Eurokars Motor Indonesia, selaku distributor baru brand Mazda di Indonesia belum lama ini meluncurkan lima model mobil barunya sekaligus.

Kelima mobil barunya tersebut, di antaranya Mazda 6 Estate, Mazda 3, Mazda 5, Mazda CX-3, dan Mazda Roadster MX-5 Soft Top.

Produk yang dibawa langsung dari Jepang itu, diyakini akan semakin melengkapi jajaran produk Mazda yang telah eksis sebelumnya. Termasuk memperkuat penjualannya di tanah air. ”Kehadiran kelima produk kami ini adalah bukti untuk terus mengembangkan dan meningkatkan merek Mazda di Indonesia. Kami yakin produk terbaru ini akan menjadi referensi baru para otomania,” ujar Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia Roy Arman Arfandy dalam siaran persnya, Selasa (14/3).

Dia menambahkan, varian baru Mazda tersebut menghadirkan pengalaman dan sensasi berkendara khas melalui konsep bernama “Jinba-Ittai”, yang memiliki arti harmonisasi antara kuda dan penunggangnya. ”Kelima produk baru Mazda ini memang baru diperkenalkan, dan baru tersedia dalam satu dua bulan mendatang. Sementara untuk yang ingin mengetahui info lebih jelas bisa datang ke diler kami terdekat,” imbuhnya.

Sementara itu, Sales Marketing & Public Relation Director Eurokars Motor Indonesia Ricky Thio membocorkan kisaran harganya. Di antaranya CX-3 di angka Rp400 jutaan, MX-5 di atas Rp700 jutaan, dan Mazda 5 hampir Rp400 jutaan. (Ade Maulana/Radar Banten)

BAGIKAN