SERANG – Senang dengan kemenangan timnya, ratusan suporter Cilegon United masuk ke dalam lapangan meskipun telah dilarang oleh aparat kepolisian.

Dari pantauan radarbanten.com, sesaat setelah wasit meniupkan pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan Cilegon United sontak membuat suporter Cilegon United yang berada di tribun utara senang dan memasuki lapangan untuk menghampiri tim kesayangannya.

“Jangan ada yang masuk lapangan, sekali lagi penonton jangan masuk ke lapangan,” ujar aparat kepolisian menggunakan pengeras suara.

Akibat insiden tersebut, sejumlah penonton banyak yang mengalami luka dan pingsan, khususnya perempuan. Namun hingga berita ini diturunkan, radarbanten.com belum memperoleh keterangan jumlah korban. Salah satu petugas medis yang dihampiri radarbanten.com mengaku belum merekap jumlah korban. “Belum tau mas,” kata Hamimi dari PMI Kabupaten Serang.

Untuk diketahui, pertandingan hari ini berjalan tegang, menjelang akhir pertandingan suasana semakin memanas. Terlihat sejumlah suporter membakar kembang api sehingga lapangan dipenuhi asap. (Bayu)

BAGIKAN
Just another simply photojournalist