Chef Atria Residence Gadingserpong mengolah menu.

TANGERANG – Mencoba kuliner baru untuk meramaikan akhir pekan nanti sudah harus dipikirkan saat ini. Salah satunya bisa mencoba menu makanan khas dari negara lain. Melihat peluang tersebut, Atria Residence Gadingserpong, Kecamatan Kelapadua, Kabupaten Tangerang, melalui restoran Sapori D’Italia yang berada di Mezannine Atria Hotel Gadingserpong menyajikan menu makanan dari Amerika Latin, yakni Brazil.

Menu yang diberi nama ‘Churrasco Brazilian Barbeque’ ini dipastikan menggoda siapapun. Tak terkecuali pencinta barbeque dan steak. Untuk menyantapnya, pengunjung bisa mencobanya di setiap Sabtu, mulai pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Chef Atria Residence Gadingserpong Fian mengatakan, ciri khas dari Brazilian Barbeque ini adalah aneka daging dan sayuran yang ditusukkan pada besi panjang yang menyerupai seperti pedang lalu dipanggang. ”Daging yang menjadi pilihan untuk dipanggang juga beraneka ragam. Mulai dari daging ayam, daging sapi, daging domba dan juga bratwurst. Semua bisa menjadi pilihan pengunjung,” kata Fian dalam keterangan persnya, Kamis (14/9).

Ditambahkan, selain menyajikan secara langsung, seluruh chef juga akan mendatangi para tamu sambil membawa hasil daging panggangan yang sudah matang dan memotongkan dagingnya. ”Churrasco Barbeque merupakan pilihan makan malam yang tepat untuk dinikmati bersama dengan keluarga. Pilihan daging yang kami hadirkan juga cukup banyak dan menunya lengkap hingga menu makanan penutup,” tambahnya. (ADE MAULANA/RBG)

 

BAGIKAN