Miley Cyrus – Liam Hemsworth Tunangan Lagi

Net. Miley - Liam
Net. Miley - Liam

RUMOR kembalinya penyanyi Miley Cyrus ke pelukan aktor Liam Hemsworth akhirnya terbukti. Ungkapan ‘cinta lama belum selesai’ ternyata berlaku bagi pasangan yang berpisah pada 2013 tersebut.

Berdasar keterangan sejumlah sumber, Cyrus dan Hemsworth bertunangan lagi. ’’Miley merasa lebih dari bahagia bisa kembali dengan Liam,’’ kata sebuah sumber seperti dilansir dari People.

Sebenarnya kabar mengenai kembalinya Cyrus dan Hemsworth terdengar beberapa minggu lalu. Cyrus terlihat mengenakan cincin keluaran Neil Lane, cincin tunangannya dengan Hemsworth pada 2012. “Ini mungkin terdengar tiba-tiba. Namun, selama beberapa bulan terakhir ini, Miley dan Liam memang dekat lagi,” ungkap sumber tersebut.

Cyrus belakangan tampil beda. Pada sebuah foto yang diunggahnya ke Instagram Seni lalu, pemilik hit We Can’t Stop yang belakangan dikenal memiliki gaya urakan itu, mengenakan pakaian yang agak tertutup. Dia lantas menunjukkan jari manisnya yang mengenakan cincin tunangan. ’’Miley sedang berupaya berubah, baik penampilan maupun perilakunya,’’ jelas sumber tersebut. ( jp/RBOnline)