TANGERANG- Pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 resmi ditutup pada Minggu (20/8).

Sejumlah kehadiran mobil baru menjadi favorit para pengunjung. Salah satunya Mitsubishi Xpander yang menjadi juara satu di ajang pameran bertaraf internasional itu dengan menyandang gelar mobil favorit pengunjung GIIAS 2017.

Ketua Panitia Gaikindo Indonesia International Automotif Show (GIIAS) 2017 Rizwan Alamsjah mengatakan, penghargaan seperti ini memang biasa dilakukan di GIIAS. Dan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada kendaraan favorit pengunjung.

“Penghargaan ini rutin diberikan setiap GIIAS berlangsung setiap tahunnya. Dan penilaiannya dilakukan secara objektif berdasarkan masukan langsung dari pengunjung,” kata Rizwan.

Dia menambahkan, selain Mitsubishi Xpander. Di bawahnya sebagai mobil favorit jatuh pada Honda Civic Hatchback, dan Mercedes-AMG GT R menjadi kendaraan penumpang terfavorit ketiga.

Sementara itu, pada segmen kendaraan komersial, Hino Dakar Rally sukses merebut hati pengunjung GIIAS tahun ini sehingga menjadi juara satu sebagai kendaraan komersial terfavorit. Di posisi kedua ada Hyundai Xcient dan posisi ketiga ada truk listrik Mitsubishi Fuso E-Canter. (Ade Maulana/RBG)

Favorite Passenger Car

Juara 1 – Mitsubishi Xpander
Juara 2 – Honda Civic Hatchback
Juara 3 – Mercedes-AMG GT R

Favorite Commercial Car

Juara 1 – Hino Dakar Rally
Juara 2 – Hyundai Xcient
Juara 3 – Mitsubishi Fuso E-Canter