Mobil Pegawai Bank BTN Ditabrak Kereta, Korban Selamat

0
568
Kondisi Toyota Yaris A 1142 UI setelah ditabrak KA Kalimaya.

SERANG – Perlintasan kereta tanpa palang pintu di Kota Serang kembali memakan korban. Kamis (17/3) pukul 06.30 WIB, Kereta Api Kalimaya jurusan Merak – Tanah Abang menabrak Toyota Yaris A 1142 UI di perlintasan dekat perumahan Grand Serang, Kelurahan Unyur, Kecamatan Serang.

Korban yang diketahui bernama Nina Erdiana Putri ini selamat. Perempuan kelahiran Sidoarjo, 9 Juni 1980, yang beralamat di kompleks Grand Serang Blok A No 16 Rt 04/3 Kelurhan Unyur, saat ini sedang mendapatkan perawatan di IGD RS Sari Asih, Kota Serang.

Menurut Kapolsek Serang Kompol Irwanda, mobil yang dikendarai pegawai Bank BTN Cabang Cilegon ini melaju dari Grand Serang menuju jalan utama.  Begitu melewati perlintasan ada kereta api dan menabraknya. “Korban terseret kurang lebih 15 meter  ke sebelah kiri jalan. Korban selamat dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Sari Asih. Korban mengalami luka -luka pada bagian muka kanan dan mata bagian kanan tergores, hidung keluar darah, bahu sebelah kanan merasa nyeri. Korban sempat pingsan,” ungkapnya.

Evakuasi Toyota Yaris A 1142 UI setelah ditabrak KA Kalimaya.

Kata Irwanda, untuk sementara korban mendapat perawatan  di IGD. Sedangkan Toyota Yaris ringsek di bagian depan, patah as depan, dan kaca belakang pecah sudah dibawa ke rumah korban. “Untuk kepastian ada luka di bagian dalam, itu harus menunggu hasil rontgen. Tadi saya melihat ke rumah sakit langsung, ia masih sadar,” ujar Irwanda di ruang kerjanya.

Ia menerangkan, masinis Kereta Api Kalimaya nomor lokomotif CC 2018906 bernama Dedi Dermawan, asisten Nazil, kondektur Nurohmat, dan teknisi Madi Hutomo. (Ade F)