Motor Adu Kerbau di Cilegon, Seorang Pelajar Tewas

CILEGON – Dua sepeda motor adu kerbau di Jalan Raya Merak-Grogol tepatnya di Lingkungan Rejane, Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. Seorang pengendara tewas di tempat.

Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Fikri Ardiansyah saat dihubungi Radar Banten Online melalui pesan WhatsApp, Rabu (15/11) mengungkapkan korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan itu merupakan seorang warga Lingkungan Sumampir Timur, Kelurahan Kebon Dalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon.

“Yang MD (meninggal dunia) masih berstatus pelajar usia 16 tahun, Ebi Riyandi. Kecelakaannya terjadi pada Selasa 14 November kemarin, sekira jam 01.50 waktu Indonesia barat (WIB),” ujarnya.

Kronologinya, Fikri menjelaskan, saat itu Ebi mengendarai sepeda motor Honda BeAT nopol A 2388 WC, yang melaju dengan kecepatan tinggi dengan membawa seorang penumpang bernama Rival.

Kemudian dari arah Merak menuju Grogol, ia menyalip kendaraan roda empat. Ebi kehilangan kendali dan keluar jalur, sehingga menabrak kendaraan sepeda motor Suzuki Satria F nopol A 5899 WE yang dikendarai Dwi Laksana (20) yang melaju dari arah berlawanan

“Atas kejadian tersebut, Ebi mengalami luka pendarahan di kepala dan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara), dan saudara Dwi Laksana warga Lingkungan Pabuaran, Kelurahan Rawa Arum, Kota Cilegon, mengalami luka memar di tangan kanan. Kedua korban dibawa menuju ke RSKM Cilegon,” katanya. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)

BAGIKAN