SERANG – Motor Yamaha Mio hitam A 3454 PM milik wartawan Radar Banten Deni Saprowi alias Deni Saprol di Kosan Pasundan, Keluarahan Panancangan, Kota Serang, digasak maling, Rabu (22/4/2015) sekira pukul 05.00 WIB.

Kehilangan baru ia ketahui pada pukul 10.00 WIB siang ketika akan berangkat kerja. “Malam saya pulang sekira jam 01.30 WIB. Saya biasa simpan di luar, cuma dikunci setang aja. Biasanya juga di luar,” terang Saprol kepada radarbanten.com ditemui di tempat kosannya.

Pukul 09.00 WIB, pemilik kosan mengetuk pintu kosan dan menanyakan penghuni kosan. “Nanya apa saya nggak kerja. Dikiranya saya sudah berangkat kerja soalnya motor sudah nggak ada di depan kosan,” paparnya.

Mendengar itu Saprol langsung melongok keluar kosan. Ternyata motor miliknya memang sudah tidak terparkir di depan kosan. “Pas saya liat memang nggak ada. Saya nyalakan rokok dulu. Begitu sudah sadar (bangun tidur) eh saya baru kaget ternyata motor memang nggak ada. Wah hilang beneran ini,” ujar Saprol.

Hingga berita ini diturunkan, Saprol belum melaporkan kejadian kehilangan motor ini ke pihak kepolisian. Rencananya siang ini ia akan melapor kehilangan motor ini ke Polres Serang.(Wahyudin)