Mulai Besok, Matahari Serang Buka Lebih Awal

Matahari Serang
Koleksi busana muslim wanita di Matahari Serang, Senin (13/6). (Foto: Susi K)

SERANG – Dalam menyambut Lebaran, Matahari Department Store (MDS) Mall of Serang (MOS) buka lebih awal, yakni pukul 09.00 WIB mulai 15 Juni hingga H-1 Lebaran. Ini untuk mengakomodasi pengunjung yang ingin berbelanja lebih awal.

Store Manager Matahari Serang, Iwan mengatakan, dengan buka toko lebih awal memberikan keleluasaan pengunjung dalam berbelanja berbagai perlengkapan Lebaran. “Ada banyak pengunjung yang senang berbelanja lebih awal dibandingkan pada siang atau sore hari,” katanya.

Kata Iwan, peningkatan jumlah pengunjung yang berbelanja terlihat sejak akhir pekan lalu. Bahkan, pada awal hari kerja sudah ramai pengunjung, padahal toko belum buka. “Ini menunjukkan antusiasme pengunjung dalam memenuhi kebutuhan sudah mulai dan banyak yang antre untuk berbelanja,” katanya.

Kata Iwan, pengunjung biasa memilih belanja lebih awal karena masih bebas memilih lahan parkir karena pada siang atau sore hari akan penuh. “Biasanya agak malas kalau penuh,” katanya.

Untuk berbagai kebutuhan Lebaran ini, MOS menawarkan promo menarik, yakni diskon hingga 50 persen. Selain itu, ada juga harga spesial dan promo beli dua gratis satu.

Matahari juga memberikan promo undian berhadiah dengan pembelian menggunakan MasterCard yang bekerja sama dengan kartu MCC. Hadiah undian ini berupa tiga paket jalan-jalan ke Eropa, lima paket jalan-jalan ke Jepang, dan sepuluh paket jalan-jalan ke Hongkong. (Susi K/Radar Banten)

BAGIKAN