CEO MyRepublic Indonesia Malcolm Rodriguez (tengah) berdiskusi dengan konsumen saat gathering di Jakarta, Rabu (8/3).

TANGERANG – MyRepublic, penyedia layanan internet di Indonesia, serius membidik pasar dan memberikan pengalaman terbaik dalam mengakses internet berkecepatan tinggi berteknologi fiber to the home.  Sementara ini ada enam kota besar yang menjadi bidikan, yaitu kawasan Jabodetabek, Surabaya, Malang, Medan, Semarang, dan Palembang.

CEO MyRepublic Indonesia Malcolm Rodirguez mengatakan, pencapai tersebut merupakan langkah nyata dari keseriusan MyRepublic menggarap pasar dan konsumen Indonesia. ”Setiap kota memiliki keunikan dalam hal strategi pema saran, namun yang paling penting bagaimana kita memberikan edukasi mengenai kebutuhan internet yang cepat dan terbaik,” kata Malcolm, Rabu (8/3) lalu.

Dia menambahkan, saat ini pen capaian MyRepublic dapat dilihat dari jumlah subscriber yang sudah mencapai 120 ribu pelanggan dalam kurun waktu dua tahun, dan 500 ribu titik rumah yang tersebar di enam kota besar di Indonesia. ”Kami sangat agresive untuk menjadi penyedia layanan internet yang memberikan pengalaman meng gunakan internet fiber. Apalagi sensasi yang kami berikan berbeda memang dari biasa, dimana pelanggan akan merasakan kecepatan internet sampai dengan 300Mbps dengan harga yang terjangkau,” ungkapnya.

Beberapa inovasi produk konsisten terus dilakukan Myrepublic, mulai dari internet cepat, layanan TV hingga layanan telephony. Layanan ini hadir atas kebutuhan masyarakat yang masih cukup tinggi untuk berkomunikasi menggunakan telepon rumah.

General Marketing MyRepublic Winnie Sularto mengungkapkan, ”Produk telephony sudah kita perkenalkan di Maret ini untuk pelang gan residential dan small business. Bahkan antusias cukup positif, terutama di kota-kota yang berada di luar Jakarta.”

MyRepublic adalah penyedia layanan internet berskala regional yang pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2011 lalu, dan secara konsisten telah meningkatkan standard layanan fiber broadband. Di Indonesia, MyRepublic pertama kali hadir pada bulan Juli 2015 dan telah mengembangkan bisnisnya secara agresif dengan dukungan penuh dari Sinarmas Group sebagai partner lokal.

Saat ini MyRepublic telah beroperasi di Singapura, New Zealand, Indonesia, dan akan segera hadir di Australia dalam waktu dekat. Dengan layanan nya yang inovatif dan terpusat pada pelanggan, MyRepublic akan men ciptakan revolusibaru bagi industri broadband dan multimedia regional. (Adam Maulana/Radar Banten)

 

BAGIKAN