PONDOK AREN – Kalau niat jahat sudah mampir di kepala, tak peduli saudara sekalipun, tetap saja dijahati. Itu yang dilakukan Imron Lisdiarto, Sabtu (3/10/2015) malam lalu. Bersama rekannya, Imron mencoba merampok rumah kerabatnya sendiri, Fajar Jatmiko, di Jalan Maharta 12 Blok B 22/16 Rt 07/10 Kompleks Pondok Maharta, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren.

Informasi yang dihimpun Radar Banten, awalnya Imron bersama rekannya berniat menginap di rumah Fajar. Imron pun diterima dengan baik di sana. Korban mengizinkan kedua pemuda tersebut untuk menginap dan tidur di ruang tamu lantai 2. Namun, sekira pukul 02.30 pagi, istri korban Yanti mendengar suara jeritan. Penasaran ia pun keluar kamar tidur dan melihat sang suami Fajar dibacok Imron. Yanti pun langsung berteriak. Melihat aksinya diketahui istri korban, rekan Imron langsung memukul. Namun, teriakan Yanti ternyata terdengar tetangga korban. Warga pun langsung berdatangan.

Sadar aksinya diketahui, Imron bersama rekannya kemudian kabur dari rumah korban. Lantaran panik, rekan pelaku langsung lari dan kabur. Namun, Imron panik dan tidak sempat menyelamatkan diri dari rumah korban. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung menangkap Imron dan menghakiminya. (RB/riz/asp)