New Nissan March Dilengkapi Entertainment Canggih

BERPOSE: Vice President Marketing and Sales NMI Davy J. Tuilan (kanan) dan General Manager Marketing Strategy NMI Budi Nur Mukmin memperkenalkan New Nissan March dengan tampilan yang lebih elegan dan fitur canggih.

TANGERANG – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) belum lama ini menegaskan komitmennya untuk terus meningkatkan kepuasan konsumen dengan berbagai inovasi menyeluruh di bidang penjualan, purna jual dan produk baru.

Hal tersebut dibuktikan dengan peluncuran New Nissan March yang lebih stylish dengan berbagai fitur canggih.

Vice President Marketing and Sales Nissan Motor Indonesia Davy J. Tuilan mengatakan, rasa optimistis dalam menghadapi tahun ini menjadi komitmen perusahaan yang terus diberikan kepada konsumen. ”Kami ingin memberikan lebih banyak keuntungan, mulai dari menyediakan akses yang lebih mudah untuk memiliki mobil Nissan, memperkenalkan model baru, dan menyediakan layanan biaya perawatan yang lebih hemat untuk semua mobil Nissan,” kata Davy di diler Nissan Datsun Alam Sutera.

Dia menambahkan, Nissan Indonesia memperkenalkan New Nissan March dengan tampilan yang lebih elegan dan fitur yang canggih seperti Day-Time Running Lights (DRL), yang otomatis menyala saat mesin dinyalakan. ”Fitur DRL ini akan membuat mobil lebih mudah terlihat di jalan, dengan begitu semakin menambah keamanan berkendara secara keseluruhan,” tambahnya.

Mobil ini juga hadir dengan sistem entertainment yang lebih baik, menggunakan layar sentuh tujuh inci yang terhubung dengan bluetooth dan memiliki kemampuan mirroring dengan ponsel Android dan iOS.

Sistem audionya juga dilengkapi 7-band equalizer yang biasanya digunakan oleh installer audio profesional untuk membagi suara rendah dan tinggi, dan menghasilkan kualitas suara yang lebih baik.

Selain itu, Black Piano C-Cluster di interior mobil menambah kesan fashionably smart. Diharapkan dengan hadirnya berbagai fitur baru ini, membuat penampilan New Nissan March menjadi lebih stylish dan dapat menjadi partner handal bagi kaum urban.

Mobil ini tersedia dengan dua pilihan mesin 1,2 liter dan 1,5  liter, dalam rentang harga yang ditawarkan mulai dari Rp177 juta hingga Rp215,7 juta (on the road Jakarta).

New Nissan March juga akan berpartisipasi dalam program bertajuk Nissan Trade-In Festival, yakni sebuah program penjualan nasional yang menyediakan akses mudah bagi calon konsumen untuk memiliki mobil Nissan baru dengan menukarkan mobil lama mereka.

Program tukar tambah ini berlangsung di lebih dari 50 lokasi di seluruh Indonesia. Nissan membuat penawaran spesial untuk membeli mobil lama milik konsumen dari berbagai merek dengan harga kompetitif hingga mencapai Rp10 juta lebih tinggi dibandingkan harga pasar (syarat dan ketentuan berlaku).

Sebagai tambahan, Nissan juga menawarkan promo menarik low down payment (DP) Grand Livina dan March, dimulai di harga yang sangat terjangkau yakni Rp16 juta. Termasuk keuntungan tambahan di Januari lalu untuk konsumen melalui program gratis biaya jasa hingga 50.000 kilometer per 4 tahun (mana yang tercapai lebih dahulu) untuk semua model Nissan dengan VIN 2017. (Ade Maulana/Radar Banten)