Tangerang – Berbeda di Kabupaten Tangerang 2015, Yogi Pratama dari Kecamatan Solear dan Namira Yasqi dari Kecamatan Curug terpilih sebagai Kang-Nong Kabupaten Tangerang tahun 2015. Keduanya menyisihkan 22 finalis lainnya dalam gelaran grandfinal di Universitas Pelita Harapan, Sabtu malam lalu.

Final yang berlangsung sejak pukul 19.00 WIB ini berlangsung seru. Para finalis menampilkan kemampuan terbaiknya. Para finalis disuguhkan berbagai pertanyaan umum, dari pengembangan pariwisata hingga kemampuan lainnya. Peserta juga menjawab pertanyaan menggunakan Bahasa Inggris, Prancis, Sunda dan Indonesia.

Acara ini dipandu presenter kocak Narji dan Yadi Sembako dan semakin memeriahkan acara yang rutin digelar setiap tahun tersebut. Belum lagi para pendukung masing-masing juga menambah semarak gelaran yang rutin untuk mempromosikan potensi Kabupaten Tangerang ini.

Yogi dan Namira menjadi juara dengan rintangan tidak mudah. Dari jumlah peserta awal sebanyak 264 peserta, lalu dikurasi menjadi 60 orang saat semifinal dan 24 orang saat final. Mereka tidak hanya berparas cantik dan rupawan, tapi juga pintar.

Ketua Pantia Kang-Nong Zola Rehana Mahardika mengatakan, pagelaran ini bertujuan untuk mempromosikan Kabupaten Tangerang baik dari sisi wisatanya ataupun potensi lainnya. (RB/rbc)