Original Levi’s Store Kini Hadir di Kota Cilegon

Tampak depan toko original Levi’s yang terletak di Simpang Tiga, Kota Cilegon. (Foto: Raju)

CILEGON – Jeans adalah salah satu celana favorit yang disukai oleh berbagai kalangan dan dapat dikenakan untuk kegitan sehari-hari. Untuk memanjakan konsumen Levi’s® di Kota Cilegon, Levi Strauss Indonesia membuka resmi Original Levi’s® Store pertamanya di Kompleks Ruko Mega Cilegon Blok B-3, Jalan Sultan Ageng Tirtayasa Simpang Tiga, Cilegon. Di toko seluas 120 meter persegi, ini Levi’s® siap memenuhi kebutuhan pakaian jeans masyarakat Kota Cilegon menjelang Lebaran 2016.

Store Manager Diko mengatakan, Original Levi’s® Store pertama di Cilegon ini menyediakan rangkaian lengkap produk fashion dan aksesori dari Levi’s®. Dengan gaya yang berbeda-beda, konsumen bebas memilih koleksi yang tepat dan mengekspresikan gaya pribadi masing-masing. “Khususnya di saat Lebaran nanti, kami ingin memastikan konsumen untuk tetap tampil gaya dan nyaman ketika berkunjung ke rumah kerabat,” katanya.

Dekorasi interior toko memadukan ciri khas Levi’s® yang orisinal dan penuh gaya, merefleksikan koleksi jeanswear yang tersedia bagi pria dan wanita. Pakaian disusun di rak yang mudah diraih, dibagi dalam area komprehensif untuk memastikan pengalaman berbelanja yang lebih efisien. Bagi pengunjung yang lebih menyukai berkeliling toko, asisten penjualan Levi’s® yang berpengalaman akan siap memandu berkeliling.

Pada saat peresmian Original Levi’s Store di Kota Cilegon 3 Juni 2016 lalu, Levi’s memperkenalkan koleksi Coolmax™ yang revolusioner. Koleksi ini memberikan rasa nyaman dan membuat siapa pun terlihat cool dan tidak kepanasan, meskipun dikenakan di tengah udara yang sangat panas.

Dibuat secara khusus menggunakan teknologi THERMOCOOL™ dan serat yang memberikan efek dingin, celana jeans ini mengurangi kelembaban pada kulit. Ini membantu penggunanya merasa lebih sejuk, lebih nyaman, dan kering di saat musim panas. Ini merupakan denim sempurna untuk tetap beraktivitas di bawah teriknya sinar matahari. Selain Coolmax, Levi’s  501 yang merupakan produk legenda dan Levi’s 505 juga lengkap tersedia. (Raju/Radar Banten)